Disatu sisi sangat mudah menetapkan
apa itu manusia? di level pertama itu adalah basik mengenai pendidikan
filsafat. Untuk lebih jelasnya apa itu pendidikan filsafat, namun berubah menjadi
sulit dimana hal dasar dan konsep tetap dipermasalahkan dan bahkan tranformasi
luas menolak generalisasi diskusi yang mengikuti gerakan itu dimulai.
Di Italia yang pertama mengidentifikasi
praktek pendidikan abad pertengahan terhadap manusia yang beraksi, maka survei
definisi baru-baru ini yang paling berpengaruh dari humanisme dan konsekuensi
mereka terhadap filsafat. Dan bagian utama yang kedua, upaya menggambarkan
pendidikan filsafat ini sangat tepat, survei menjadi pekerjaan utama yang
dikembangkan kembali ke pertimbanngan awal tentang teori dan praktek dari
pendidikan ini sekarang dan pada akhirnya pertimbangan kekuatan dan kelemahan
dari manusia adalah berbeda sejarah pendidikannya. Diskusi ini disimpulkan dan
jiplakan penyebaran pendidikan filsafat yang baru dari Italia salam keseluruhan
Eropa selama yang berbeda Khatolik dan Protestan, tradisional muncul sebagai
dasar untuk perkembangan. Selanjutnya dalam pendidikan Eropa.
Italia
Pendidikan
Medival
Kembali dari awal Middle Ages, pendidikan dimasukkan
kependidikan budaya dibagi menjadi 3; tata bahasa, retorika, dan ligika. Ada
yang dibagi 4; matematika, geometri, musik, astronomi. Ditengah pendidikan yang
lambat penulis buku seakan beristirahat. Giovanni Balbi mengintruksikan dalam
bahas Latin untuk melanjutkan membuat buku, seorang Kristen menulis puisi
tentang moral dan satu lagi dari koleksi Augustine, sejauh ini kumpulan kecil
puisi romantic seperti Virgil.
Organisasi
dari tengah guru, penulis memliki koleksi yangs ama dengan klasik dan medieval.
Penyembah berhala dan Kristen imajinatif literatur baik tata bahas dan kamus.
Dan untuk yang ingin memiliki pendidikan lebih lanjut bias belajar seni menulis
surat. Penulisan yang dikembangkan dalam seni ini mengandalkan metode bersifat
perintah yang sangat dimodifikasikan dengan tata bahasa spekulatif yang
ditinggikan konsistensi logis atas penggunaan aktual (Grender, 1989, PP,
111-17).
Sistem abad pertengahan pendidikan
memuncak dalam pengalaman universitas yang terdiri dari 2 rangsangan yang
bertentangan. Disatu sisi, instruksi didominasi oleh abstrak, sistem silogistis
perstruktur dan format perdebatan yang bergerak lebih jauh dari kehidupan
sehari-hari. Tapi disisi lain tujuan dari universitas abad pertengahan yang
sangat praktis, profesional, dan ilmiah. Tapi, di sisi lain, tujuan dari universitas
abad pertengahan yang sangat praktis, prepofesonal, dan ilmiah, dengan buku
teks disetujui dalam logika, filsafat alam, kedokteran, hukum, dan teologi
dirancang untuk menghasilkan dokter, pengacara, dan teolog.
Dalam rangka menyambut 17 agustus bersama Winning303
BalasHapusDapatkan Promo bonus dengan menggunakan OVO
Depo yang ringan Bonus yang melimpah.
Info Hub
WA: +6287785425244